Rabu, 25 Januari 2017

Model Baju Long Dress Modis Bagi Para Hijabers Modern

Model Baju Long Dress Modis Bagi Para Hijabers Modern

Kalau kamu baru saja memutuskan untuk mengenakan hijab dan masih bingung dalam menyesuaikan penampilan, coba bongkar kembali lemari pakaian untuk menemukan baju-baju lama yang masih dapat dikenakan pada penampilan barumu ini. Model baju long dress sebenarnya masih cukup sesuai buat kamu para hijabers walaupun berlengan pendek atau tanpa lengan sekali pun karena dengan sedikit trik pakaian-pakaian ini tak akan terbengkalai begitu saja di lemari. Dalam berhijab memang dibutuhkan kreatifitas dan untuk mendapatkan inspirasi rajin-rajinlah browsing pada website tentang fashion wanita muslimah.
Model baju long dress terbaru untuk hijabers
Model baju long dress terbaru untuk hijabers (Sumber: Pinterest)

Ide model baju long dress modern untuk hijabers

Trik fashion yang bisa kamu terapkan untuk mendaur ulang long dress lama adalah dengan teknik tumpuk. Untuk long dress berlengan pendek atau tanpa lengan kamu bisa menambahkan bolero, jaket yang serasi, kaus lengan panjang atau atasan lain yang berwarna senada. Dengan demikian pakaian-pakaian lama tersebut masih tetap dapat kamu pakai walaupun kamu telah berganti penampilan. Jika kamu adalah wanita bertipe feminin yang gemar mengenakan dress pada berbagai suasana dan senang mengoleksi long dress, untuk mendapatkan model baju long dress terbaru kamu bisa browsing di internet atau melihat pada  majalah mode.
Long dress casual dengan motif floral untuk hijabers
Long dress casual dengan motif floral untuk hijabers (Sumber: Pinterest)
Model yang tengah menjadi trend saat ini adalah maxi dress yang tidak hanya disukai oleh para selebritis di tanah air tetapi juga mancanegara. Ragam jenis maxi dress yang dapat menjadi pilihan adalah model empire waist, maxi dress dengan model rok A line,  maxi dress dengan halter neck atau spaghetti straps, dan masih banyak lagi. Untuk dua model yang terakhir disebut, kamu bisa menambahkan bolero, cardigan, atau jaket tipis sepanjang pinggang yang serasi. Yang penting di sini adalah kulit tubuhmu tidak terlihat di balik pakaian tersebut alias tidak menerawang.
Long dress hijab untuk ke kantor
Long dress hijab untuk ke kantor (Sumber: Pinterest)

Model Baju Long Dress Batik Yang Cantik

Kain batik pun tak ketinggalan menjadi bahan long dress yang cantik. Kamu dapat memilih aneka baju batik model long dress tersebut dan menyesuaikannya dengan acara yang hendak kamu hadiri. Kabar gembiranya model baju long dress batik dapat dikenakan pada acara yang formal, semi formal, hingga casual. Sentuhan etnik dengan model yang unik tentu akan dapat membuat kamu tampil beda dan anggun dengan long dress ini.
Long dress batik tanpa lengan dengan paduan manset
Long dress batik tanpa lengan dengan paduan manset (Sumber: Pinterest)
Mengenakan long dress untuk ke pesta juga dapat menjadi pilihan yang bijaksana baik untuk wanita berhijab atau pun tidak. Kamu akan terlihat lebih feminin dan elegan dengan model baju long dress pesta yang sesuai. Jika acara diselenggarakan di siang hari, warna dress yang dipilih sebaiknya yang berwarna pastel, tetapi jika acara diadakan pada malam hari pilih warna dress yang sedikit gelap atau merah marun. Variasi dress seperti hiasan payet pada dada atau bordir juga dapat menjadi alternatif pilihan. Jangan lupa tambahkan sepatu bertumit yang serasi dan clutch yang cantik.
Evening long dress untuk hijabers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar