Rabu, 25 Januari 2017

Model Kebaya Pesta Modern

Model Kebaya Pesta Modern

Berbeda dengan anggapan di masa lampau bahwa mengenakan kebaya ke acara-acara resmi identik dengan wanita-wanita setengah baya, beberapa tahun terakhir ini pakaian tradisional itu kian naik pamornya sehingga semakin banyak diminati oleh wanita segala usia. Hal ini tentu tak lepas dari jasa para desainer pakaian tanah air yang selalu kreatif merancang model kebaya terbaru dan mempromosikannya bahkan hingga ke luar negeri.
Trend Model Kebaya Terbaru
Trend Model Kebaya Terbaru (Mieaghalib)

Trend Model Kebaya Terbaru

Ada banyak momen yang mengharuskan kita untuk tampil resmi dan anggun, seperti misalnya pesta pernikahan kerabat, acara wisuda, acara pertunangan, atau bahkan hari bahagia acara pernikahan kita sendiri.
Pakaian tradisional kebaya dapat dikatakan sebagai busana yang cocok dikenakan oleh semua wanita, karena saat ini di pasaran tersedia beragam model kebaya untuk anak muda, untuk wanita dewasa, untuk wanita muslimah, hingga kebaya untuk anak-anak. Perkembangan dunia fashion pun membuat model kebaya semakin kaya yang sangat jauh berbeda dari model konvensionalnya.
Model Kebaya Terbaru untuk semua kalangan
Model Kebaya Terbaru untuk semua kalangan (Indovisit)

Pilihan Model Kebaya Tahun 2015

Paduan Modern-Victorian

Di tahun ini, model kebaya terbaru 2015 banyak didominasi oleh warna-warna terang atau perpaduan gradasi warna dari warna pastel ke warna terang. Salah satu model yang cukup unik dan dapat Anda coba, adalah perpaduan antara pakaian tradisional ini dengan gaun zaman victorian. Hasilnya? Tentu semakin cantik dengan sentuhan etnik tradisional.
Kebaya modern-victorian style
Kebaya modern-victorian style (Indovisit)
Untuk kebaya Anda bisa memilih model kebaya krah sabrina yang simple dengan panjang mencapai lutut dari bahan brokat lembut. Untuk bawahannya Anda bisa memilih rok satin berwarna senada atau kain tradisional. Sementara sentuhan gaun wanita Eropa didapatkan dari blazer pendek tanpa kancing yang dikenakan untuk melapisi kebaya tersebut. Untuk memperkuat kesan victorian, krah blazer dibuat sedikit tegak dan lebar dan untuk memberikan kesan glamor bisa ditambahkan payet-payet.

Kebaya Brokat Untuk Wisuda

Momen lain dimana Anda juga bisa mengenakan kebaya adalah pada saat wisuda. Saat-saat membahagiakan yang menandai selesainya proses pendidikan yang telah Anda tempuh dengan jatuh bangun. Pada kesempatan istimewa ini Anda dapat mengenakan model kebaya terbaru untuk wisuda berupa kebaya gaun dari brokat berwarna peach keemasan dengan aksen ruffle dari kain tile pada bagian siku hingga pergelangan tangan.
kebaya brokat terbaru untuk wisuda
kebaya brokat terbaru untuk wisuda (Ameliebutikebaya)
Aksen yang tidak biasa ini akan membuat penampilan Anda tampak unik sekaligus anggun. Panjang kebaya dapat dipilih sesuai selera Anda dan dengan bawahan kain batik yang dijahit menjadi long dress panjang yang anggun.

Kebaya katun untuk wisudawan gemuk

Bila calon wisudawan bertubuh gemuk, tersedia pula model kebaya terbaru untuk orang gemuk yang terbuat dari bahan katun yang nyaman. Sebagai alternatif pilihan Anda bisa mencoba model kebaya tempo dulu yaitu kebaya encim. Sebagai bawahannya Anda bisa memilih kain batik yang dijahit menjadi longdress atau pun rok selutut. Bentuk kebaya yang terlalu ketat tidak direkomendasikan bagi Anda yang bertubuh besar. Nah, model kebaya terbaru yang mana yang Anda pilih?
Kebaya katun nyaman untuk wanita gemuk
Kebaya katun nyaman untuk wanita gemuk (Izzlegacy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar