Rabu, 25 Januari 2017

Tutorial Hijab Segiempat Modern dan Kreatif

Tutorial Hijab Segiempat Modern dan Kreatif

Dengan begitu banyaknya pilihan dan aneka tren yang bermunculan, hijab menjadi salah satu yang ada. Hal ini juga membuat anda ingin mengetahui cara memakai hijab yang terlihat cantik tetapi tetap sopan dalam waktu yang sama. Sehingga, dengan adanya berbagai macam cara yang bisa anda ikuti. Pilihan pilihan di bawah ini tentunya menadi pilihan yang anda bisa gunakan dalam keseharian anda. Hijab yang memang menjadi pilihan wanita, harus disesuaikan cara pengunaanya.
Cara Memakai Hijab Segiempat Modern ala Dian Pelangi
Cara Memakai Hijab Segiempat Modern ala Dian Pelangi (Stylonica)

Seluk-Beluk Tentang Cara Memakai Hijab

Dengan berbagai model yang dimiliki, tentunya cara memakai hijab segi empat menjadi hal yang perlu anda ketahui untuk tampil cantik dan kreatif di segal kesempatan. Yang pertama yang harus diketahui, adalah pemilihan bahan kerudung tersebut. Ada banyak pilihan bahan, dari mulai bahan yang mudah jatuh, hingga bahan yang agak kaku. Untuk memudahkan anda, penggunaan bahan yang mudah jatuh tentunya menjadi hal yang patut dipilih, karena anda dapat menyesuaikan kepada penggunaan ciput nantinya.
Hijab segi empat kreatif
Hijab segi empat kreatif (Stylonica)
Lalu, yang kedua adalah pemilihan ciput. Ciput atau dalaman yang anda gunakan ketika anda memakai hijab akan sangat berpengaruh dalam Memakai Hijab yang anda pilih. Sebelumnya, anda juga dapat memperhatikan bentuk wajah anda sendiri. Pemakaian hijab yang benar tentunya juga dapat membuat bentuk muka anda terlihat sempurna. Oleh karenanya, sebelum menggunakan hijab, ada baiknya anda menyetrika nya terlebih dahulu. Karena akan lebih memudahkan anda dalam membentuk jilbab nantinya.
Langkah memakai hijab segiempat
Langkah memakai hijab segiempat (Stylonica)

Pemakaian Jilbab Segi Empat Modern

Salah satu hal yang dapat anda lihat akhir akhir ini, adalah bagaimana hijab dipadukan dengan trend penggunaan masa kini. Seperti apakah cara memakai hijab segi empat modern itu? Tentunya memadupadankannya dengan pemakaian yang tidak sederhana. Seperti contoh pemakaiannya biasa menggunakan beberapa warna dan penambahan aksesoris di dalamnya. Dalam hal ini anda biasanya menggunakan dalaman satu warna, dan memilih jilbab yang berwarna lainnya.
Dalam pemakaian dengan cara ini, banyak trik khusus yang bisa anda kuasai. Seperti membentuk bunga ataupun pemilihan bentuk jika anda ingin menghadiri acara acara resmi. Hal ini akan berkaitan dengan motif yang dipilih. Dalam hijab modern, ada banyak sekali motif yang bisa anda gunakan. Oleh karenanya, cara pemakaian nya harus relevan dengan motif yang dimilikinya. Seperti halnya pemakaian hijab lain, dalam bentuk segiempat lipatan pertama dan lipatan kedua, merupakan hal yang menentukan nantinya.
Tampil cantik dengan hijab segiempat kreasi
Tampil cantik dengan hijab segiempat kreasi (Stylonica)
Hal terakhir yang patut anda perhatikan adalah, pemakaian apabila anda memiliki waktu yang sedikit. Anda hanya tinggal menggunakan ciput, lalu lipatlah hijab tersebut menjadi dua. Setelah itu coba letakkan pada kepala anda. Panjangkan bagian sebelah kanan, sehingga bisa dililitkan ke belakang. Dan tambahlanlah sedikit aksesoris di bagian pinggir. Inilah salah satu tips untuk mendapatkan jilbab yang bagus dan cepat di dalam cara memakai hijab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar