Rabu, 25 Januari 2017

Model Jilbab Pesta Maharani Style

Model Jilbab Pesta Maharani Style

Anda mengenakan jilbab dan memiliki rencana untuk ke pesta? Tapi saat ini Anda tidak tahu harus memakai model jilbab pesta seperti apa. Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak model jilbab yang bisa Anda aplikasikan untuk acara spesial Anda. Apalagi saat ini Anda bisa melihat banyak referensi dari majalah dan bahkan internet untuk menambah pengetahuan Anda seputar kreasi jilbab. Salah satu model jilbab untuk pergi ke pesta adalah Maharani Style. Lalu seperti apa Maharani Style itu? Berikut ini beberapa keterangan mengenai gaya Maharani untuk momen penting Anda seperti pesta.
model jilbab pesta Maharani style
model jilbab pesta Maharani style (Hijabchicblog)

Maharani Style Sebagai Model Jilbab  Pesta

Maharani Style bisa menjadi model jilbab pesta terbaru Anda. Style ini terinspirasi dari gaya kerudung wanita India yang menggunakan hiasan kepala khas india untuk dipadukan dengan jilbab. Hiasan kepala wanita India terdiri dari 3 jenis, yaitu :
  • Maang Tikka, yaitu hiasan kepala dengan ujungnya berbentuk bundarl kecil seperti mainan liontin kalung dengan ornamen yang rumit dan mewah dan diletakkan tepat di tengah kepala dan tengah dahi.
  • Matha Patti, yaitu hiasan kepala yang melengkung mengikuti bentuk lengkungan kepala dan diletakkan di bagian kening. Desainnya sangat beragam dan berkesan ramai. Hiasan ini telah banyak ditiru oleh wanita Eropa yaitu kaum gipsy
  • Jhumar, yaitu hiasan kepala yang menggantung di sisi kiri rambut dan berbentuk layang-layang. Umumnya perhiasan ini dikenakan oleh wanita muslimah India. Bentuk dan juga ukurannya beragam dan cantik serta menawan.
Hijab maharani style simple untuk pesta
Hijab maharani style simple untuk pesta (Hijabchicblog)
Hiasan-hiasan kepala inilah yang diaplikasikan untuk mempercantik tampilan kerudung Anda. Tidak hanya memberikan kesan yang indah namun juga mewah dan meriah sehingga sangat cocok untuk dikenakan oleh wanita berjilbab untuk ke pesta.
Untuk model jilbab pesta 2015 bisa dipakai jilbab pasmina dengan cara menyilangkan salah satu sisinya di kepala dan membiarkan sisi yang lainnya menjuntai, jika sudah selesai Anda bisa mengenakan Maang Tikka untuk menampilkan kesan Maharani Style Anda. Pilihlah warna jilbab yang meriah agar seimbang dengan Maang Tikka yang dikenakan.
Hijab pasmina maharani style untuk pesta
Hijab pasmina maharani style untuk pesta (Stylonica)

Maharani Style: Model Jilbab Paris Untuk Pesta

Maharani style juga tetap bisa diaplikasikan untuk model jilbab paris untuk pesta. Jilbab paris adalah jilbab yang terbuat dari bahan katun paris dan biasanya berbentuk segiempat. Jilbab paris dengan motif yang polos dan berbahan katun akan memberikan tampilan yang sangat biasa dan sederhana sekali jika dipakai untuk ke pesta. Tidak ada kesan mewah yang bisa dimunculkan. Oleh sebab itu, berikut ini cara agar jilbab paris terkesan apik untuk ke pesta :
  • Bentuk jilbab segiempat paris menjadi segitiga dan kenakan di kepala dengan model diagonal yang sangat lebar hingga setengah kepala dengan sisi kiri lebih panjang dari sisi kanan.
  • Tarik ke belakang sisi kiri dan bawa ke sisi kanan lalu silangkan ke atas kepala dan sematkan jarum pentul di kepala agar jilbab tidak jatuh.
  • Lewatkan sisi kanan ke depan agar terlihat menjuntai.
  • Kenakan hiasan kepala Jhumar pada sisi yang bersilangan di atas kepala.
Hijab pasmina maharani style untuk pesta
Hijab pasmina maharani style untuk pesta (Stylonica)
Cara memakai jilbab seperti ini akan mampu menjadikan model jilbab pesta Anda semakin bergaya walaupun dengan jilbab paris yang sangat sederhana. Maharani Style memang mampu membuat tampilab semakin cantik, mewah dan juga anggun. Terutama mampu membuat Anda tampil berbeda dengan wanita lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar