Rabu, 11 November 2015

Cara cepat menghilangkan jerawat



Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dengan Cepat


Cara menghilangkan jerawat - Bagi anda penderita jerawat di wajah silahkan baca beberapa tips cara menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat yang akan saya berikan kali ini. Pada tips kali ini beberapa bahan alami untuk menghilangkan jerawat yakni jeruk nipis, bawang putih, tomat, lidah buaya, dan lidah buaya. Jerawat sendiri merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang paling banyak dihindari, terutama bagi para kaum wanita. Jerawat yang biasanya sering tumbuh dengan subur dibagian wajah ini membuat penampilan seseorang terlihat tak menawan lagi.

Selain itu juga jerawat pun bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Oleh karena itu tak jarang banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya dengan melakukan perawatan kecantikan disalon-salon mahal supaya bisa menghilangkan jerawat diwajah mereka. Namun sebenarnya banyak sekali cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan-bahan alami dan tidak membutuhkan biaya yang tinggi untuk melakukannya.
Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan jerawat secara alami akan kami berikan khusus untuk anda, supaya jerawat-jerawat yang ada diwajah anda tersebut bisa hilang dan tak kembali :

1. MB Mamasean
Salah satu solusi yang sudah terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat anda adalah dengan menggunakan MB Mamasean . Terbuat dari bahan alami minyak lemak bulus murni 100% tanpa campuran bahan kimia sehingga aman untuk anda gunakan. 

tahukah anda bahwa minyak lemak bulus adalah warisan leluhur nusantara yang memiliki banyak manfaat untuk perawatan kecantikan seperti menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, komedo, stretch mark maupun selulit.

Cara menggunakan MB Mamasean untuk menghilangkan jerawat juga cukup mudah bersihkan wajah dengan facial foam , oleskan MB Mamasean pada bagian yang berjerawat atau bisa juga ke seluruh wajah. setelah 30-45 menit bilas lagi dengan facial foam. akan terlihat hasilnya mulai 1-2 minggu , ( hasil pemakaian tiap orang bisa saja berbeda tergantung seberapa parah jerawat dan kondisi badannya )

2. Menggunakan jeruk nipis
Banyak sekali manfaat dari jeruk nipis ini, selain berfungsi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan lainnya seperti sakit tenggorokan dan batuk, fungsi lain dari jeruk nipis ini adalah sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat yang cukup ampuh . Dan berikut adalah caranya : Siapkanlah 1 buah jeruk nipis, belah menjadi beberapa bagian, kemudian cucilah wajah anda dengan air bersih . Lalu anda oleskan jeruk nipis tersebut keseluruh permukaan wajah anda secara perlahan. Diamkanlah selama 10 sampai 15 menit, kemudian anda basuhlah dengan menggunakan air hangat. Lakukanlah secara rutin 3 sampai 4 kali dalam seminggu.

3. Menggunakan buah tomat
Cara menghilangkan jerawat dengan cepat berikutnya yakni dengan tomat. Tomat selain sangat segar sekali untuk dibuat jus dan dijadikan sebagai bahan tambahan untuk memasak, namun fungsi lain yang dimiliki oleh tomat ini adalah sebagai salah satu cara untuk menghilangkan jerawat, berikut caranya : Basuhlah muka anda terlebih dahulu dengan air bersih, belah tomat menjadi beberapa bagian. Oleskan tomat keseluruh bagian wajah, diamkanlah selama 1kurnag lebih 15 menit. Bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin setiap malam menjelang tidur.

4. Dengan telur
Caranya yakni pisahkan terlebih dulu kuning telur dan putih telurnya. Setelah itu gunakan bagian putih telur untuk dioleskan pada wajah anda yang berjerawat. Tunggu selama 15 menit lalu bilas wajah anda menggunakan air bersih.

5. Dengan lidah buaya
Caranya sangatlah mudah, anda tinggal mengoleskan gel lidah buaya pada wajah atau pada jerawat setiap pagi dan sore hari. Jika dilakukan secara rutin bahan alami yang satu ini cukup efektif untuk menghilangkan jerawat.

6. Dengan pasta gigi
Banyak orang mengatakan pasta gigi cukup efektif untuk menghilangkan jerawat. Jika anda ingin mencoba cara ini, caranya yakni dengan mengoleskan pasta gigi pada jerawat. Lakukan cara ini ketika malam hari ketika hendak tidur dan biarkan sampai pagi hari. Gunakan pasta gigi seperti pepsodent dan jangan gunakan pasta gigi yang berbentuk gel seperti close up.
Semua tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami yang sudah kami berikan ini bisa anda coba langsung dirumah. Selain caranya mudah dan praktis, anda pun tak perlu biaya yang besar untuk melakukan hal tersebut. Selamat mencobanya dan semoga jerawat-jerawat yang ada diwajah anda akan segera hilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar